Prestasi Putra Banjarnegara..!


Berprestasi di bidang akademik dan olahraga??hemm rasanya itu tidak hanya terjadi di kisah sinetron atau film film saja. buktinya putra asli banjarnegara ini dapat membuktikanya bahwa olahraga tidak menghalangi prestasi akademik. Gak percaya??

Tidak hanya aktif sebagai tim inti balap sepeda ISSI kabupaten Banjarnegara, pemuda jangkung inipun berhasil meraih beberapa prestasi membanggakan lain. bukan lagi juara RT atau sekolahan, tapi dia sudah melanglangbuana keliling Indonesia!
siapakah dia???

dia adalah Muhammad Alim Safiro, pemuda jangkung yang lahir 11 Oktober 19 tahun silam di bumi banjarnegara, dari kecil cowok item ini memang selalu menjadi juara kelas. sejak SD dan berlanjut di SMP hingga SMA. Sulit dipercaya memang, Alim bisa membagi waktu antara hobby dan prestasi, bahkan sanggup berprestasi di keduanya, apalagi balap sepeda merupakan olahraga berat yang membutuhkan tenaga fisik ekstra keras. bayangkan saja setiap hari Alim harus menempuh jarak minimal 40km, apalagi bila menjelang race, sampai ratusan kilometer! ckckckck

berikut beberapa prestasi yang patut kita acungi jempol:

- Earth Science Technology International jambore and Olympic, Jogja
- Lomba Lukis POPDA se Karisidenan Banyumas, juara 3
- OSN Ekonomi tingkat Nasional 2010, Medan (Medali Perunggu)
- INVASI paspilo 2010 se pulau jawa, Jakarta (harapan 2)
- Lomba Cerdas Cermat Ekonomi UNY 2010 (Juara 3)

prestasi olahraga:
- tim PORPROV Banjarnegara 2009
- Pra PON jateng
- Lomba Customs Cycling
- Tim POR Dulongmas 2011

Membanggakan bukan?? itu semua diraih tentunya dengan latihan, usaha keras, dan disertai doa kepada sang pencipta. Sekarang si jangkung ini baru lulus dari SMA 1 Banjarnegara dan akan melanjutkan study di UGM Jogjakarta, tentunya dengan beasiswa yang diraihnya. mari doakan agar pada POR Dulongmas yang tinggal menghitung hari lagi ini, alim dan semua athlet Banjarnegara dapat memberikan hasil yang terbaik.

SEMANGAT BANJARNEGARA!!!

foto lainnya :






0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under