Banjarnegara Juara?



Banjarnegara juara..! tiba tiba kalimat itu seolah menyeruak di dalam dada dan menimbulkan tekad kuat untuk menjadikannya sebagai kenyataan..!

)zZ,.}.. bussset...!! pembukaannya serem bener om?? :p

yap, menjelang porwil dulongmas (Pekan Olahraga Wilayah Karisidenan Kedu, Pekalongan, Banyumas)yang akan diselenggarakan 8-10 juni 2011, Banjarnegara memang di targetkan menjadi juara. meski bukanlah juara umum tetapi melainkan sebagai runner up, satu strip di bawah titel juara umum yang memang sudah di prediksi banyak orang akan diraih oleh Banyumas. Mau tidak mau kita harus mengakui Kabupaten Banyumas memang masih terlalu tanggung untuk level dulongmas, bahkan sekaliber jawa tengahpun rasa rasanya banyumas belum terkalahkan...

Posisi ke dua bukanlah perkara yang dengan mudah dapat diraih, meski di porwil tahun 2007 Kabupaten Banjarnegara berhasil keluar menjadi runner up, tapi bila melihat peta kekuatan olahraga di kawasan dulongmas sekarang, hmmm rasanya kita perlu sedikit mengerutkan dahi. bukannya pesimistis, tapi melihat kebupaten kabupaten lain yang begitu antusias dan gencar melakukan pemanduan, pembibitam dan pembinaan athlet, bahkan pembinaan sejak usia dini, tampaknya banjarnegara perlu sedikit waspada..

Target sebagai runner up di porwil dulongmas janganlah menjadikan kita beban, tapi harus kita jadikan motivasi yang kuat agar konsentrasi athlet, pelatih dan official tetap fokus untuk bermain dengan baik. Melihat potensi yang kita miliki, bukan tidak mungkin target tersebut bakal tercapai atau bahkan kita yang menjadi juara umum..?
semoga saja


1 komentar:

 

Sorry

MAINTENANCE

under