Monday, December 26, 2011

Wow, HP tercanggih saat ini!

Teknologi saat ini memang terus berkembag. terlebih persaingan yang sangat ketat di dunia komunikasi, sehinnga beberapa vendor terus berusaha mengembangkan diri agar bisa terus bersaing. Salah satunya adalah SAMSUNG, pabrikan asaal korea selatan ini segera meluncurkan produk terbarunya.

Sejujurnya, ini baru konsep dan sedang dikembangkan oleh Samsung. Namun, tampaknya waktu peluncuran produk baru ini tidak perlu menunggu lama karena Samsung berniat segera mengenalkan Futuristic Samsung Flexible Displays tahun 2012 mendatang.
Gambar 1: Bentuknya layar tipis dengan teknologi sentuh untuk pengoperasian


Gambar 2: Bisa ditekuk dengan mudah (fleksibilitasnya tinggi)


Gambar 3: Teknologi hologram tiga dimensi membuatnya seolah nyata
amsung memang tidak main-main di bidang teknologi, mereka tidak mau hanya menjadi pengekor kesuksesan korporasi besar semacam Apple Inc.. Setelah sukses dengan smartphone berbasis Android, Samsung ingin melangkah ke tahap selanjutnya dari sebuah kemajuan teknologi.

Soal nama, belum diketahui apa produk resmi tercanggih Samsung ini, jadi sementara tetap kita pakai Futuristic Samsung Flexible Displays. Dengan temuan baru ini, kita bisa berinteraksi dengan dunia digital dan tetap terintegrasi dengan kehidupan nyata.

masih belum percaya?? cek saja videonya:


kita tunggu saja kehadiranya di Indonesia

3 comments:

  1. WOWW HP KOK KAYA KERTAS SAJA.....MANTAB BANGET KANG HPNYA KAPAN YA BISA BELI YANG KAYA GITU.... :D
    jum disini mas dhika.... :D
    salam sehat selalu.....

    ReplyDelete
  2. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete