Game Sederhana yang Bikin Frustasi


Udah pada pernah nyobain main game seru bikinan anak negeri "QUIS PARAMPAA" belum??
kalo yang belum pernah nyobain bakalan nyesel deh, tapi yang udah juga bakalan lebih nyesel lagi. karena dijamin bakalan frustasi berat, bisa sampai depresi deh. hahahaha!!

yang udah pernah nyobain, share di mari ya! udah nyampek level berapa dan pertanyaan mana yang bikin lo semua pusing. kalo aku sih, udah tamat parampaa 1, udah sampek level terakhir. iya level 100. tapi gara2 udah frustasi di level 59, akhirnya nyari jawaban di google deh.. sumpah bakalan geregetan kalo udah tau jawabanya.

nyari jawaban di internet, sangat tidak disarankan bagi yang belum sampai frustasi, karena dijamin jadi g seru, lagian kita jadi ga ngerasa puas kalo cuman nyontek. otak kita lum sampai lemes mikir jadinya. wkwkwk..


oya nih lupa. quis ini ada 3 lho. parampaa 1, parampaa 2, dan parampaa kita semua.
cobain yang pertama dulu deh.. sumpah ini bener2 teka teki gokil gila bikin frustasi..!! dari pada kelamaan, mending download sendiri aja:

yang belum punya gamenya, silahkan dowbload sendiri.

selamat mencoba.. (mencoba frustasi ;p)

quis parampaa 1
quis parampaa 2
quis parampaa kita semua

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under