TCT Solo wakil Jateng Di TDI 2010

(jadi semangat liat temen2 bersaing di TDI 2010, semangat ya!!
ayo warseno, galih,plenton,maruli,yonata!kalian berangkat pake uang rakyat, berikan yang terbaik buat kita!!wkwkwk)... langsung aj deh, ne beritanya:


Para pembalap Tirta Cycling Team (TCT) Solo siap beradu kebut Jakarta-Bali sepanjang 1.350,6 km pada Tour d'Indonesia (TdI) 2010 yang digelar mulai Minggu (24/10) hingga 4 November mendatang. Tim racikan pelatih Agus Sadiyanto tersebut bertolak dari Solo, Jumat (22/10)...


"Tim pelatih, sepeda dan peralatannya diangkut menggunakan mobil ofisial tim. Sementara malamnya pembalapnya naik KA Argo Lawu dari Stasiun Balapan," kata Agus, sesaat sebelum berangkat.

Lima pembalap yang bakal beradu kecepatan dan ketangguhan dalam sepuluh etape tersebut adalah Warseno, Yuli Haryanto, Maruli Fajar, Jonata Pungki dan Galih Wardana. Manajer tim Paulus Kristono menargetkan kelimanya menembus lima besar nasional pada tur paling bergengsi di Tanah Air itu.

"Dengan kemauan keras dan penampilan maksimal, saya yakin anak-anak bisa menembus lima besar nasional, meski mereka bakal menghadapi persaingan berat atas pembalap-pembalap senior dari tim-tim lain," tandas Paulus.

Awak TCT Yuli Haryanto menyebut target tersebut sebagai tantangan berat yang bakal diperjuangkannya bersama rekan-rekan setimnya.

"Memang, tim-tim lain banyak diperkuat pembalap senior. Tapi kami akan terus berusaha keras dan yakin mampu bersaing. Sekarang teman-teman sudah sangat solid dan kekuatannya cukup merata," tutur salah seorang pembalap Jateng pada PON
Kaltim 2008 itu.

source:suara merdeka

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under