Yang Romantis....

Kalian pada punya lagu favorit gak??pastinya punya dunk..??MySpace
kalo gw c lagu yang paling menyentuh dan selalu menangis lo mendengarnya..MySpaceLEBAI mode on* Tak lain dan tak bukan adalah lagu "If You're Not The One" yang dinyanyikan sama daniel bedingfield. selain liriknya yang romantis dan dalam banget, lagu tu punya kenangan khusus ma mantan c..MySpacehehehe. Yang belom punya lagunya, silahkan klik di sini

If you’re not the one then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call
If you are not mine would I have the strength to stand at all
I'll never know what the future brings
But I know you're here with me now
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don’t need you then why am I crying on my bed?
If I don’t need you then why does your name resound in my head?
If you’re not for me then why does this distance maim my life?
If you’re not for me then why do I dream of you as my wife?

I don’t know why you’re so far away
But I know that this much is true
We’ll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you’re the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

‘Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
‘Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
You know my heart is by your side

I don’t want to run away but I can’t take it, I don’t understand
If I’m not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I could stay in your arms.

artinya lo gag salah nerjemahinya:MySpace

karena terlalu banyak n bikin pusing jadi langsung intinya aja yaw...hahaha

Lihat bait pertama deh...

Kalo bukan kamu orangnya, kenapa aku merasa bahagia hari ini?
Kalo bukan kamu, kenapa tanganku bisa menggenggam tanganku dengan begitu pasnya?
Kalo kamu bukan milikku, kenapa hatimu menjawab panggilanku?
Kalo kamu bukan milikku, apa iya aku bisa punya kekuatan untuk bertahan?

nah, dari situ aja udah cukup keliatan, kalo cowo ini yakin banget bahwa cewe pilihannya dia itu, emang jodohnya dia, yang semestinya bersamanya menjalin cinta, ehehehe....

lihat lagi deh di bait yang lain, ampe kebawa mimpi tuh si cowo... hehehe...

Klo di reff-nya, si Bedingfild pengen bilang, klo dia berusaha lari, tapi ada kekuatan yang menariknya kembali, kekuatan yang entahlah dia juga ga tau. hihihihi
MISTIK..!!

.....................................................................................................................................................................


ada yang ngomong, lagu ini sebenernya lagu cinta gag sampai. Alias kalo di dunia dangdut "MERANA KARENA CINTA" haha.....
tapi menurutku BUkAN juga sih,(SOK TAU mode: ON)

bahkan Lagu ini pas banget buat yang mau ngungkapin perasaan isi hatinya cos lagu ini romantis abissss.... lagu ini dapat meyakinkan orang yang kita cintai , bahwa memang dialah orangnya!!!! seseorang yang pantas mendapatkan cinta sejati, dengan sederet alasan2 itu tadi.....wusssesssh

nah, ada satu bait yang menurutku indaaaah bgt,,,

"'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
'Cause I love you, whether it's wrong or right
And know I can't be with you tonight
You know my heart is by your side"

Si cowo sangat merindukan si cewe, sepenuh dirinya
hingga dia berdoa untuk menguatkannya hari itu....
dan cinta itu gak kenal benar atau salah,
karena yang penting adalah kepercayaan.....^_^ ....
huuuuuuuuuuuaaaa...jadi inget dia lagi deh..
.MySpace


hampir dipastiin semua cewe yang dinyanyiin lagu ini bakalan klepek2 deh,,

Lagu ini indah banget, suatu pengungkapan perasaan yang jujur tapi mungkin terdengar sedikit berlebihan karena terlalu yakin melebihi takdir.... tapi,

bukankah gabungan antara rasa percaya, harapan, dan kemauan kuat akan mampu mengubah takdir???

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under