Nasiib..nasiib..

Entah mengapa Even akbar balap sepeda Tour de France dan Porprov Jateng rasana membiusku untuk kembali mengayuh pacar tercinta yang sudah lama ditinggalkanMySpace. yupps ..pacar pertamaku yang paling kucintai ya sepedaku itu dulu!!

Sekedar sepeda santaipun sudah jarang ku lakukan..apalagi kembali ke arena balap???bisa2 copot deh dengkulku ini!!
Sore itu sehabis liat temen2 latihan, semangat dan gairahku untuk kembali menggenjot serasa terbakar lagiMySpace. Langsung deh, saat memasuki garasi hatiku serasa berdebar debar saat melihat suatu barang yang sangat berharga yang tergeletak terbungkus kelambu (haiyahh LEBAI..)MySpace sepeda yang sudah beberapa bulan ga pernah tersentuh, (jadi dikasih kelambu ma bokap agar tidak kotor kena debu..)

Bagaimanapun juga itu adalah sepedaku, meski bukan sepeda yang biasanya selalu dipakai bwt balapan (maklum sepeda inventaris pemda, jd ga boleh dimiliki). Tapi tu merupakan sepeda pertama yang mjd awal karir..wussseeh..

Meski tidak sebagus sepeda pemda yang harganya, yaaah bisa bwt beli 1 honda megapro baru deh kayaknya. Tapi masih lumayan juga kok kalo dibawa muter2..
zwani.com




(aku yang mana coba??)



Paginya setelah semua persiapan beres (make perlengkapan, sun blok, meng-oli rantai, minum, susu? sangu dollar, dll) , aku pun keluar rumah dengan menaiki sepedaku tercinta.. segera saja udara pagi yang segar serasa menusuk tulang, maklum hidup di pedeasaan yang asri..

baru beberapa ratus meter, memasuki jalan yang mulus datar dan sepi dari lalu lalang kendaraan bermotor, naluriku sebagai pembalap yang belum hilang??? sekaligus nostalgia saat masih jaya2nya jadi pembalap segera muncul di otaku! tanpa basa basi, gear denaikan, berdiri posisi siap, konsentrasi, dan ..MySpace

kreeek,... syuut..syuut..syuut.. Sprinter Indonesia sedang beraksi pemirsa!!!!

NAMUN, tiba2 kq paha dan betisku nyut2an ya??jiiiaaahhh ternyata q dah ga kuat bro??padahal baru beberapa meter???? Kemana kekuatanku yang dulu??haduh, jangan2 kebanyakan neh??MySpacehehehehehe..



Yawudah, ngrasa udah uzur gag jadi sprint2an deh..yang penting keluar kringat, yang ada Cuma duduk manis dan mengayuh pedal perlahan sambil menikmati pemandangan sekeliling Waduk jendral besar Soedirman Banjarnegara yang mempesona..MySpace


Hufft..niatnya mau nostalgia waktu masih aktif ikut balapan, ehh yang ada malah ni dengkul serasa mo copot..
ampuun deh,
MySpaceMySpace
Nassiiib..nasiiib...






1 komentar:

 

Sorry

MAINTENANCE

under