Air sebagai terapi penyembuhan penyakit

Air sebagai terapi penyembuhan penyakit
Belakangan ini banyak dijumpai terapi pengobatan yang menggunakan media air. Bahkan yang terbaru adalah pengobatan kontroversial dukun cilik Ponari yang memanfaatkan air sebagai media penyembuhan, setelah sebelumnya dicelupkan batu petir dahulu. Untuk lebih menggali lebih dalam mengenai manfaat air sebagai media penyembuhan secara ilmiah, mari kita baca uraian berikut ini.
Pada dasarnya tubuh tersusun dari air sekitar 70%. Bahkan embrio manusia tersusun dari 90% air. Menurut Muharni SP MSi dalan bukunya, “Keajaiban Air Sembuhkan Penyakit” , air tebagi menjadi dua yaitu pentagonal dan heksagonal. Karena pengaruh lingkungan, air yang dikonsumsi kita sehari hari adalah air pentagonal.yaitu air yang tersusun dari lima molekul yang sifatnya saling berkaitan.
Karena tersusun dari lima molekul dan membentuk struktur molekul yang besar sehingga sulit masuk ke dalam sel. Daya larut kurang dan kemampuan membersihkan toksin kurang optimal dan berpotensi menghasilkan senyawa hydrogen oksida yang bersifat radikal bebas, lambat laun terjadilah penyakit dalam tubuh.
Sedang pentagonal adalah air dengan susunan molekul segi enam,struktur molekulnya berdiri sendiri sehingga mudah masuk ke dalam sel, daya larut kuat, kemampuan membersihkan dan mengeluarkan toksin dari dalam tubuh sangat optimal dan bersifat antioksidan.


Air heksagonal adalah air alami yang ada di alam. Namun saat ini keberadaanya terusik oleh berbagai pencemaran lingkungan. Baik darat, laut, maupun udara. Akibatnya yang kita konsumsi sehari hari adalah air pentagonal baik air sumur, ledeng, bahkan air kemasan. Air pentagonal dapat di ubah menjadi heksagonal dengan pemancaran energi baik mekanik maupun spiritual dengan doa.
Hal tersebut dibuktikan Dr Masaru Emoto Dalam bukunya ‘The True Power of Water’,’ The Secret Life of Water’ dan ‘The Hidden Messages of Water’. Dengan foto-foto kristal air dapat membuktikan bahwa air dapat berubah dari pentagonal menjadi heksagonal. Karena air dapat menerima pesan atau menangkap apa yang diucapkan manusia baik berupa kata bijak maupun doa.
Dari uraian ini terbuiksti secara ilmiah kenapa setiap kita akan melakukan sesuatu, kita dianjurkan untuk membaca doa terlebih dahulu, karena kita adalah air sehingga yang ada di tubuh kita adalah selalu dalam keadaan heksagonal dan yang masuk ke dalam tubuhpun juga dalam keadaan heksagonal.
Bagi penderita penyakit bersukurlah karena obat tidak semuanya mahal dan mengandung racun. Air heksagonal dapat diperoleh dengan mudah. Tinggal mengucapkan doa dan seberapapun kita mmeminum air heksagonal, tidak akan berubah menjadi racun, bahkan mempercepat proses pengeluaran racun/toksin dari dalam tubuh.
Dengan terapi air heksagonal dapat menyembuhkan berbagai penyakit antara lain : maag, asam lambung, sembelit, wasir, usus buntu, polip, asam urat, kolesterol, hipertensi, diabetes, liver, jantung, batu ginjal, batu empedu, paru paru basah disfungsi ereksi, ejakulasi dini, sakit kepala, migrain, kanker, dll

Andhikaprakoso, berbagai sumber


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under