Wednesday, August 3, 2011

Lance Armstrong Juara Leadville 100 qualifier

Ada yang kurang jika kita menyaksikan gelaran Tour De France 2011 kemarin. Yap, sang living legend, Lance Armstrong sudah tidak lagi terlihat gigih mendaki tanjakan2 terjal. Lance Armstrong memang sudah mundur dari dunia balap sepeda pro. lantas apa kegiatannya sekarang? mari kita simak.

Lance Armstrong Juara Leadville 100 qualifier
Zonasepeda – Legenda Balap sepeda dunia, juara Tour de France 7 kali Lance Armstrong berhasil menjadi juara di balap sepeda MTB Leadville 100. Pembalap wanita Rebecca Rusch berhasil menjadi yang terbaik untuk kelas woman...


Final Leadville Qualifying Series Race, diselenggarakan di Crested Butte Mountain Resort, dengan melintasi perbukitan Colorado. Lance Armstrong yang sudah mundur dari kancah balap sepeda Pro Tour mengisi hari-harinya dengan kegiatan sosial dan race lokal di USA.

Bukan Lance Armstrong jika datang tanpa gelar jaura, masuk dalam ketegori umur 40-49 Armstrong menjadi yang terbaik dari kurang lebih 100 rider yang ikut dalam race tersebut.

Lead ville 100

Meskipun menjadi yang terbaik, setelah bersepeda naik turun bukit sejauh 65mill, Lance mengakui bahwa dirinya semakin tua dan saatnya benar-benar beristirahat.
http://farm7.static.flickr.com/6021/6000649593_7f6b8c7aa7.jpg
Saat ini Lance masih terbelit masalah doping alegation selama karirnya diajang balap sepeda pro tour. Masalah tersebut belum tuntas, pernyataan dari mantan rekan satu timnya Floyd Landis benar-benar membuat dirinya menjadi suspect utama kasus doping.source:

No comments:

Post a Comment