Saturday, April 16, 2011
Sistem Transmisi Internal Sepeda
Ketika Anda surfing ke SRAM atau Shimano website ', tombol mana yang biasanya kamu klik? Gunung atau jalan? Bagaimana dengan kenyamanan? ini posting di dalam forum MTBR tertarik untuk saya klik (untuk pertama kalinya) link kenyamanan di situs SRAM. thread ini berbicara tentang penerapan transmisi gigi internal dan apakah sistem tersebut merupakan alternatif masa depan bersepeda. Misalnya, Rohloff , telah mengembangkan transmisi internal Speedhub mereka sejak tahun 1996. Dua kontra paling terkait dengan Speedhub adalah berat dan biaya...
Kembali ke SRAM (dan Shimano).Tahun 2007 SRAM i-Motion 9 adalah sebuah hub internal prototype, bahwa itu belum terdaftar di website.
Insinyur saat ini mencari cara untuk membuat karya ini yang merupakan sebuah ide lama yang kembali lagi. Pikirkan tentang hal ini: sebuah sepeda dengan roda gigi sama banyak tapi tidak ada derailleur, satu rantai mengemudi dua chainrings, "tidak seret derailleur, tidak mengisap rantai, tidak ada tarik rantai" sebagai salah satu pemilik Nexus 8 bahagia mengaku. pikirkan kenyamanan sepeda dan membayangkan kenyamanan ini di sepeda XC, Kemajuan teknologi bahkan mungkin satu hari memungkinkan jenis transmisi untuk tampil di sepeda tour pro. Dengan perusahaan besar seperti SRAM dan Shimano mengembangkan sistem ini untuk produksi massa,Selama ada kenyamanan sepeda,transmisi intrnal sepeda akan terus berkembang. Biaya dan berat pasti akan turun dengan sejalannya waktu
Main features of Internal Transmission Bike
1. No rear mechanism to smash or malfunction, no cleaning required of the gears, very little maintenance once it is set up
2. Zero pedal feedback through patented chain line technology gives good pedalling efficiency especially in the long travel setting
3. Centred and lowered mass of Internal Transmission drive train and suspension means a very ""planted"" feel that tracks incredibly, yet still changes directions easily
4. Low un-sprung rear wheel weight due to no cassette, free-hub or derailleur reduces
rear wheel inertial force giving a much more supple and responsive feel.
5. Wide 150 mm spacing at rear axle = massive rear wheel strength
6. Overbuilt yet light weight front end = confidence to do anything
7. Constant tension driving chain means no chain derailment
8. Nexus hub spec means that humans can afford it and find spares if needed
9. Two travel settings (7 and 9) for different conditions and courses
10. Patented chain line yields a much narrower ""Q"" factor than the competition due to the fact that swing arm does not have to pivot about the ends of the axle.
source:bicycletech
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment