Sepeda Super Canggih


Sepeda berteknologi tinggi ini mempunyai sensor data disebuah bagian bagi pengendara, dari ergonometric, biometric, kekuatan pesepeda, dan mencatat yang kemudian direkam di dalam sepeda. Yang nantinya data tersebut dapat dibaca oleh komputer dan di analisa lebih lanjut.
Bobotnya yang luar biasa ringan, dengan mesin menyatu pada rangka sepeda yang membuat bodi kaku, kerangka kembar, dan roda berjeruji...

delapan membuat sepeda bergerak lincah seperti kucing. Hanya dalam 30 detik, si pengendara dapat bergerak dari 16 kilometer perjam hingga menuju 32 kilometer per jam.


Saat berbelok, sepeda melakukan dengan sempurna, rem keramik berfungsi pelan bila sang pengayuh tidak ingin terlalu cepat mengerem, pergantian roda gerigi juga sangat cermat, bahkan oleh seorang atlet Olimpiade yang juga mencoba, Stuart Birch, mengapresiasi kemampuan itu sebagai hal sangat istimewa. Layaknya ferrari atau Porsche 911, progres percepatan dapat dikontrol secara meyakinkan dengan rem keramik karbon yang dioperasikan secara hidrolis.



Karena berat sepeda hanya sekitar 7 kg hingga mampu mencapai kecepatan lebih 72 kilometer jam, dan mencapai lebih 112 kilometer per jam di jalan menurun ketika dikayuh tenaga otot atlet Olympiade. Harga sepeda ini yaitu 25 ribu poundsterling atau lebih dari Rp 387 juta dengan kurs 1 Pounds = Rp 15.500.
source:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under