Tuesday, March 15, 2011

Cedera Terkonyol Olahraga


Sedih juga tadi melihat teman yang mengalami cedera olahraga, bayangkan saya lututnya sampai bengkak parah!!padahal sebagai pemain bola, cedera pada lutut sangat di takuti..

tapi lucunya dia cedera bukan karena salah posisi atau kena tekel lawan saat bermain bola, tapi akibat jatuh saat memarkir vespanya!!!hahahaha

Seorang Athlet memang...
punya momok yang sangat ditakuti. momok itu adalah cedera. kecelakaan di pertandingan, cedera akibat salah posisi saat bertanding, dll itu sudah biasa. tapi apa jadinya apabila cedera yang terjadi akibat faktor di luar lapangan??
mari kita simak :

1. Joel Zumaya - Baseball

Zumaya adalah pitcher tangguh untuk klub Detroit Tigers. Tinggi besar dengan rekor ditangan, pria yang dikenal sebagai Zoom Zoom terpaksa absen di 2006 American League Championship Series karena cedera pergelangan tangan. Ternyata itu karena ia terlalu semangat main Guitar Hero.


2. Kevin Johnson - Basket

Ada cara berbeda merayakan skor masuk. Ada yang melakukan hi-5, ada yang menepuk punggung dan bilang 'bagus'! Tapi Charles Barkley punya cara yang istimewa. Setelah mencetak nilai penentu, Barkley memeluk Johnson erat-erat, membuat tulang bahunya bergeser.

3. Glenallen Hill - baseball

Hill punya fobia terhadap laba-laba. Suatu malam, ia melihat laba-laba, membuatnya lompat dari ranjang, lari, dan jatuh dari tangga hingga tak bisa bermain selama 15 hari untuk klub Cleveland Indians.

4. David Batty - Sepak bola

Mantan pentolan Leeds, Dad Batty tidak punya masalah dengan iga patah, kaki retak dan sebagainya. Tapi ia harus duduk di bangku cadang saat sepeda roda tiga anaknya melindas dirinya yang baru sembuh dari cedera otot Achilles.

5 John Smoltz - Baseball

Pitcher jagoan John Smoltz berusaha mempersingkat waktu dengan menyeterika baju yang telah dikenakan. Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya.punggungnya terbakar!

6. Pemain manchester city, jerome boateng absen di laga2 awal liga inggris gara2 cedera lutut ketabrak troly pramugari di pesawat

7. Kirk Broadfoot
Bek Glasgow Rangers ini menderita luka bakar yang membutuhkan penanganan rumah sakit. Penyebabnya: telur! Broadfoot tengah memeriksa dua butir telur yang ia masukkan ke dalam microwave ketika salah satunya pecah dan menyemprotkan air panas ke wajahnya.



source:kaskus.us

1 comment:

  1. Terima kasih Muantappp banget infonya... semoga makin sukses.

    ReplyDelete