Wednesday, November 3, 2010

Profil sang Juara



Pembalap Polygon Sweet Nice (PSN) Herwin Jaya ssat ini memegang Jersey Merah Putih. Dia mengaku terinspirasi dari sang kakak untuk menjadi seorang pembalap...

source:
“Saya menjadi seorang pembalap berawal dari melihat kakak saya bermain sepeda BMX,”

Bagi Herwin, bersepeda bukan hanya sekedar hobi saja. Dia juga sering mendapatkan uang cukup banyak dari hasil balapan. Bahkan, dia bisa membeli rumah. “Saya bisa membeli rumah dan motor dari ikut balapan sepeda,” jelas pria kelahiran Probolinggo.

Herwin sudah begitu banyak mengikuti lomba. Sayang, meski banyak mencatat prestasi, namun dirinya belum juga masuk memperkuat Timnas Balap Sepeda Merah Putih. Tapi, hal itu sama sekali tidak dipikirkannya. Herwin hanya bisa pasrah saja.



“Saya sih kepengen masuk Timnas Balap Sepeda. Saya ingin menyumbangkan medali emas SEA Games dan Asian Games. Namun, saya serahkan semua keputusan kepada PB ISSI saja. Saya hanya mencoba berprestasi se baik mungkin,” lanjut pembalap 25 tahun itu.

Tapi, ada ambisi prbadi yang belum tercapai oleh Herwin. “Saya ingin berlaga di dua turnamen balapan bergengsi dunia Tour de France dan Pro Tour yang merupakan turnamen Piala Dunia balap sepeda,” tandasnya.

Biodata Lengkap:

Nama lengkap: Herwin Jaya
Tempat Lahir: Probolinggo
Tanggal: 7 Oktober 1985
Klub: Polygon Sweet Nice


liputan lengkap TDI 2010






No comments:

Post a Comment