LOVE..

uSebelumnya maaf yah..
bukannya males n g ada inspirasi...

Ne merupakan posting ulang dari postingan pertamaku tanggal 04 Desember 2008.
menurutku asik aja mengenang masa lalu saat pertama posting..
(sebenarnya krn dlu ga ada yang comment balik..T_T)




lg2 CINTA???bukana sok Melo n Lebay abs jd korban CINTA trus mbahas mslh tentang CINTA?? , yg namanya CINTA tu mlik smua org.. so i pengen tau j gmn pendpat klian.. OK!;-)

Pernah denger kata kata bijak ini g?

"Kadang kita harus terluka agar berkembang, kadang kita harus gagal agar bisa mengetahui, kadang kita jg harus kehilangan agar bisa memperoleh, dan kadang kita harus berpisah agar bisa bersatu kembali…"

Lalu...
kenapa,,,? Saat sedang berkembang q tiba2 harus terluka,saat q ingin tau lebih q malah gagal, saat q baru memperoleh sedikit q mesti kehilangan semuanya, n saat q sedang bersatu q harus berpisah yang entah apakah bisa bersatu kembali…???

Hufft…mgkin Tuhan mang punya jalan crita laen bwt q kelak..

Coz mnurut q CINTA yang tulus tu adalah :
-Ktika qt menitikan air mata n msih ttep peduli padanya..
-Ktika dia tidak mempedulikan qt lg, tp qt msh menunggunya dg setia..
-Ktika dia mencintai org laen, n qt msh bisa tersnyum smbil berkta "q turut berbahagia untukmu…"

Phuh, romen bgt c???? pdahal CINTA tu EGOIS!!!
Huhuhuhu lo inget2 jdi sakit lg rasana neh..?;-(

CINTA akan trasa sangat sakit apabila qt bner2 mencintainya dan ingin memilikinya..

Berarti q mang tulus mencintainya po q yg egois y???
Agrahhh g tau d…

Menurut kalian apa seeh CINTA itu???



Naah, tu adalah postinganku dulu yang masih orsi tanpa pengeditan sama sekali..

so, gag usah lama2.. apa seh pandangan kalian tentang CINTA???
okay, jangan lupa comment balik y bro..







4 komentar:

  1. cinta???
    hufff ribet tuh lo dibahas
    lo q c percaya aja apapun yg terjadi tuh yg terbaik menurut-NYA
    meski sakit ato apalah...sal ga bhnti b'usaha nti juga pasti dapet yg terbaik, cz yang kita kira terbaik buat kita kadang tuh belum tentu yang terbaik menurutNYA y kn????

    BalasHapus
  2. cinta cinta cinta?????


    korban cinta po dik??
    whakakakakak...

    BalasHapus
  3. cinta itu yg punya sgala kebalikan
    karna cinta qt kuat,tp karna cinta pula qt lemah...
    karna cinta qt bs bangkit,tp karna cinta pula qt bs terpuruk...

    BalasHapus

 

Sorry

MAINTENANCE

under