Akhirnya, Penantian Itu... :)


"Andhika Prakoso,S.Pd, lahir di Banjarnegara, IPK 3,51 dengan masa study 3 tahun, 10 bulan 9 hari.. "

Seketika kami bertiga, saya, bapak, dan ibu bangkit dari tempat duduk dan berjalan menuju mimbar utama untuk menerima ijasah yang dibagikan Dekan di ruangan laboratorium FIK UNNES, pagi tadi, senin 17 Oktober 2011!

Rasa bahagia, bangga, sedih, dag dig dug, semua bercampur jadi satu di panggung kehormatan itu.. :))

Bingung acara apaa? coba tebak?? ada yang tau? ada yang pernah ngalamin?ada yang pernah ikut, sekedar melihat, ata apalah??
hmmm.. belum tau juga?apa pada g urusan dengan pertanyaanku ini??

yaudah, tak jawab sendiri aja. eng ing eng.. and the answer is... wisuda..! apa?kurang jelas juga, WISUDA..!!! Masih kurang, W.I.S.U.D.A!! :P

yap, wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Dan tadi pagi merupakan momen yang ga bakalan terlupakan. 8 semester sudah kujalani dengan segala rintangan dan lika liku yang terjadi.. (hahaha lebay mode on).
Rasa frustasiyang disertai depresi tingkat tinggi saat awal masuk kuliah, sekarang hilang, dan berakhir dengan happy ending. sedikit curhat, dulu, ane ngerasa salah masuk jurusan! selain paksaan dari nyokap, dulu ane masuk jurusan olahraga karena ane punya banyak piagam olahraga, utamanya dari cabang balap sepeda. Jadi tuh dulu g perlu ribet2 ikut test, langsung ditrima gitu aja.. :p, ane ketrima di dua universitas negeri.. dengan pertimbangan mendalam antara study di jogja apa semarang, akhirnya diputuskan untuk kuliah di UNNES Semarang. tentunya dengan perhitungan yang matang waktu itu..

Sebulan, dua bulan, tiga bulan hingga satu semester begitu menyiksa! rasanya kaya di neraka aja, gada pacar, kuliah yang "aneh", latian tiap hari, panas, tempat yang ngebosenin abis, dan seabgreg masalah selalu jadi santapan harian.

wajah semakin kusut, tubuh semakin mengkerut, dan kulit yang sudah pekat semakin gosong legam menghitam!haahaha itu kisah 4 tahun silam, sekarang setelah mudik di kampung halaman, hmm secara fisik dilihat kasat mata masih tetep sama juga sih! hanya saja pikiran dan hati terasa lebih indah dan damai??? (ngomong apaan sih??)

sekarang tiap hari pokoknya orientasinya hanyalah fokus dapat kerja.. kerja... dan kerja!!!! #mimiknya serius ini lho..

tapi mau kerja apaan???langsung lesu deh, kalo disesuaikan dengan ijasah, memang ane difokuskan untuk jadi guru pendidikan jasmani. jyaah.....tp hati nurani belum ada interest ke hal tersebut. meski secara kualitas dan kuantitas tidak perlu diragukan lagi!! #tambah serius ini mimiknya!

terpikir jadi wirausaha seperti my sister and brother,jawabanya klasik, kurangnya modal dana...!( udah habis dipake mereka! *ups*) :p

phufft jadi pusing ini malah padahal tadi semangat nulis! lagian sebenarnya juga belum ada 24 jam jadi pengangguran... hahahahah
foto2nya aja lum sempet dipindahin.. wwkwkwk)

udah ah, jadi males nih, ngantuk berat gara tadi perjalanan mudik semarang-banjarnegara.. tepar dulu, mau nontn liga champion ntar pagi..

cheers...

Sumber :buka aja

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under