antara Manohara dan Antasari???


Manohara Odelia Pinot...

siapa yang kenal manohara coba???tiap nonton TV selalu aja muncul wajah cantiknya...

yapp.. cewe indo blesteran prancis-bugis ini memang lagi getolnya menghiasai layar televisi kita.Ga hanya acara gosip n berita aja, bahkan acara2 talkshow pun kini selalu berlomba2 menghadirkan wajah sensual wanita berkewarganegaraan indonesia dan amerika ini..

setelah berita yang menggemparkan tentang kehidupanya yang "tersiksa" oleh suaminya yang notabene putra kerajaan kelantan terkuak, rasanya seluruh warga Indonesia turut merasakan emosi yang sama "DASAR MALAYSIA". Huh, memang bung Karno tidak salah mengatakan GANYANG MALAYSIA!heheheh

Upssss...jadi ngelantur..

kembali ke msalah Manohara. Pernahkah kalian terpikir, siapa tokoh yang selalu menghiasi, bahkan menggemparkan seluruh warga Indonesia sebelum kemunculan Manohara????

belum ingat juga??? siapa dia, yupp..Punggawa dan pimpinan KPK, beliau adalah ANTASARI AZHAR..

semenjak kasus pembunuhan ataupun skandal? dirut Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen terbongkar,kumis tebal antasari azhar selalu menjadi deadline dan topik utama..

apakah hubungan atara Manohara dan Antasari???

menurut hemat pendapatku, kasus Odelia Pinot hayalah pengaliah perhatian publik terhadap masalah lain yang lebih penting..

bila kita cermati, kasus antasari yang masih menggantung seharusnya masih menjadi topik hangat untuk kita bahas. Namun kenyataanya sekarang Kasus antasari bak hilang ditelan bumi dan tergantikan dengan berita tentang "Angelina Jolie" indonesia..

entah kebetulan ataupun memang hal tersebut sengaja di lakukan oleh orang2 yang berkepentingan???

BIN, tersangka yang blm terkuak, ataupun oleh PKKI (Persatuan Keluarga Koruptor Indonesia) yap..tidak ada hal yang tidak mungkin????


yang jelas kita hanya butuh kejelasan dari kesemuanya. jangan sampai lagi2 kita yang menjadi korban kepentingan sepihak mereka yang duduk di atas. apalagi menjelang pilprs Juli mendatang..


heemmph..siapa tau???





1 komentar:

  1. tuntaskan koruptor sampe ke akar2nya!hahaha..hancurkan malaysia,,!!

    BalasHapus

 

Sorry

MAINTENANCE

under