Komik favoritku

Liburan Semester memang menyenagkan..tapi kalo lama banget kaya gni???huufft..bosen juga..Waah dari pada bingung2 akhirnya ngeluncur juga ke gramed.yaach lumayan cuci mata sekalian nyari bahan bahan bacaan bwt temen lo lagi bengong drumah geto??(sok kutu buku banget)
Setelah berjam jam muter2(sebenarnaya manfaatin baca buku2 gratisan), ketemu juga buku yang aq cari..
Sebuah buku yang dapat memacu semangat dalam menghadapi hidup.. apalagi hidupku yang penuh dengan intrik ini! ;-)
Yupp buku apalagi kalau bukan KOMIK!hahahaha..
Bukannya komik yang obat batuk itu tapi ini komik bacaan, Manga deh istilah jepangnya. Ops jangan salah, komik tu bukan bacaan khusus anak2 lho?(meski yang baca kebanyakan anak2)..remaja, orang dewasa, kakek nenek emak bapak ponakan semua boleh baca komik kok??ga ada aturan tertulis yang melarang selain anak2 ga boleh baca komik..Tergantung ama judul n jalan ceritanya. Coba kalo tu hentei manga???apa ya mo dibaca anak2??waaah bahaya tu!bisa merusak moral bangsa..!!!(kq jadi nglantur gni..??)
Kembali ke topik…!
Komik yang aku cari adalah komik jepang pastinya..!hehehe bukannya g cinta produk dalam negeri, tp mang cerita yang q cari adanya buatan jepang kok..klo komik dalam negeri kaya punya Raditya Dhika c udah nangkring di rak buku paling atas di kamar..
BIKINGS. adalah judul dari komik yang aq critain ntu..dari namanya dah kelihatan kalo ceritannya tu ga jauh dari bikes si kereta angin alias sepeda othel..

Yuup, sesuai dengan hoby dan profesiku dulu, sepeda merupakan benda yang g dapat dpisahin dari keseharianku.??
Ehhh….gue bukan tukang Loper Koran Tau…!!!
Gue ini dulu pembalap sepeda. Sempet jadi Andalan di tim lho???hahahaha

Lanjut..
Sekilas membaca komik ini jadi terkenang masa lalu… T_T (jadi pengen nyepeda lagi). pokoknya ceritanya seru banget…!selain kebodohan dan kepayahan tokoh utamanya ITTO IPPONGI yang kocak, juga gambar yang di sajikan keren banget. Selain itu ilustrasi gambar sepedanya juga sesuai dengan aslinya lho!lengkap dengan sepesifikasi dan daftar harganya. Pokokya Keren abis deh…!!

Sebagai upaya menanggulangi global warming, aq sarankan membaca komik ini terlebih dahulu.(weits..apa hubungannya?)..^^
Secara tidak langsung komik ini akan menggugah semangat kita untuk kembali mengayuh sepeda, tanpa ketergantungan dengan kendaran bermotor. Hal tersebut sangat berguna sebagai upaya dalam mengurangi polusi udara di bumi kita tercinta ini...
Mari kita jaga dan lestarikan lingkungan,
LETS GO GREEN….!!!!

Spesifikasi Buku
Id Produk: EMK150082332
Nama Editor: Nia
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2 CM
Tebal: 190 Hal
ISBN: 9789792739916
Harga: Rp. 13800
Tgl. Terbit: 12,November 2008
Target Pembaca: remaja cowok

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under