Award lagi..

waah..lagi loyo2nya gara2 akun adsenseku kena banned ama mbh google yang gag berperasaan..!!(kesalaghan krn kebodohan sendiri c..T.T)
Eh, malah di kasi seabreg award dari upik marupik. waaah, pokoknya makasi deh, jadi nambah semangat blogging lagi..







begini neh aturan maennya...

* Put these awards into your blog
* Tag 5 (properly 10) friends
* Links those friends
* Tell them about these awards
* Share this links to others and to whom these awards tag


Yuppi... langsung jawab aja deh..

1. Five things found in my bag:
binder notes, hape, headset, dompet, flashdisk

2. Five things found in my purse:
ATM, KTP, Kartu Mahasiswa, rupiah, foto, SIM, STNK

3. Five favourite things in my room:
Komputer, Kipas angin, aquarium mini, dispenser, poster mbah Ir. Soekarno

4. Five things I always wanted to do:
Dompet isi terus, listrik kost gratis, onlent gratis, bensin full terus, punya jadwal ngapel tetap senin mpe minggu

5. Five things I currently into:
narsis, cool, smart, enjoy people, hmm..next??

6. The person who inspired you now is:
nothing...(mic. jakson kalee..?)

7. Punya handphone?
ya iyaalah...

8. Merk + tipe handphone?
Samsung d900i n samsung n500

9.Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
putih dengan backgraung foto narsis!

10. Wallpaper?
ya itu tadi..

11. Warna casing?
chroome 22nya

12. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol ‘menu’?
banyak ahh..males nulisnya

13. Bahasa yang digunakan di handphone?
English, gag ada bahasa ngapaknya sih..

14. Kapasitas baterai saat ini?
gag taw..bukan ahli hape..

15. Pakai slot memory? Jenis?
huum...Micro SD

16. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
1 giga..yag satunya gag tau

17. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
lagu2 ma foto dunk..(gag ada bokepnya loh)

18. Ada fitur koneksi Bluetooth?
iyap dunt....

19. Nama Bluetooth kamu saat ini?
Nocturno-boy

20. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
OperaMini, Nimbuzz, Ebuddy

21. Sisa pulsamu saat ini?
Rp 4573 n Rp22 (

22. Provider seluler yang kamu pake?
IM3 ma Xl

23. Nomer handphone?
halah.. kaya mo ngirimin plz aja..??


n bwt tmen2 yang beruntung mendapatkannya adalah:

* idok
* max unnes
* Wong BAnjar
* Rizal
* galih
* insightcommunity







0 komentar:

Posting Komentar

 

Sorry

MAINTENANCE

under