Friday, February 27, 2009

kasur angin

Lagi enak-enak nonton TV sambil tiduran di karpet, eeh malah dilempar kardus ma ibu. Bruuk…!huh lumayan kaget juga, kadus ukuran 30x50 cm itu jadi membuatku penasaran..”apa sih isinya” pikirku.
belum sempet nanya, malah udah di jelasin ibu sambil ngomel ngomel..!! bukanya ketus, tapi emang ibuku begitu.‘Tuh tak beliin kasur angin, biar g ribut terus minta kasur!!’. Kasur angin??iya bener, emang kasur angin, kasur yang dipompa dengan angin dulu sebelum digunakan. Yuuup, lumayan deh buat gantiin kasur kostku yang dah ga empuk lagi..
Langsung saja tanpa basa basi q buka kardus tersebut. Baca aturan dan petunjuk pemakaian sebentar, dan mulailah aksi memompa kasur tersebut. Sut, sut, sut,sut..phuh kok ga ngembang2 c???waaah ternyata ga seperti yang ku bayangkan. Butuh waktu lama juga..
Jarum panjang udah nyampe angka 15. Berarti dibutuhkan waktu 15 menit buat memompa kasur tersebut sampai bener2 ngembang. Pantesan tanganku sampe gempor gini..??walaupun cuman sekedar memompa tapi puas juga liat hasil kerja kerasku. Waaaah…Ternyata asik juga punya kasur baru. Udah ringan, empuk, portable. Pokoknya enak deh..
3 hari berlalu. Dan apa yang terjadi. Perasaan sedikit demi sedikit kasur ini kempes deh??bener juga, ada lubang kecil!!Kecil banget selubang jarum kali??pantesan lama2 kasurnya jadi kempes gini. Dari pada ga ada kerjaan, alih profesi jadi tukang tambal ban deh, ups tukang tambal kasur??Hahaha…

Setelah melakukan eksperimen dan dengan diimbangi pengalaman dan jam terbang yang tinggi?? jadi juga tambalan ku. Huffft…akhirnya kasur baruku dapat di pakai lagi.
Tapi apa yang terjadi selanjutnya coba?beberapa hari kemudian hal yang sama terulang lagi. Sedikit demi sedikit tekanan angin di dalam kasur berkurang,,
Phuuuuh, Mulai lagi deh pekerjaan ga bermutu ini, nambal lagi nambal lagi…!!T_T
Lagi lagi ngamplas ban dalam, ngelem, mompa… Sut..sut…sut..!!dan parahnya hal itu terulang sampai 5 kali!!! Agraaaahhh tidaaaaak…!!
Apa apaan neh??dasar kasur sialan..!Gak tau kena tipu atau gimana ibu waktu beli. Yang jelas kasur seharga ratusan ribu tersebut tidak memuaskan. Masa belum ada satu bulan udah 5 kali bocor????
Kenapa bisa terjadi yaah??Beban normal, alas lantai keramiku juga halus. Lantas apa penyebab utamanya??agraaah jadi frustasi…!!! Gak tau deh, jadi bingung..
Bagiku ini adalah tambalan yang terakhir. Masa kasurku jadi kaya serbet yang dibuat dari kain perca sih??? Cukup, please..!!!jangan bocor2 lagi..!! Janji deh, ga akan berbuat macam2 di atas kasur??Aku udah pusing bolak balik nambalnya…
Belum sempat di bawa ke kost2an aja udah bikin repot gini..gimana kalo udah di bawa ke kost??oh my gost…
Sedikit Tips memakai kasur angin :
Sebelum di isi angin, lebih baiknya kasur tersebut di isi dengan beberapa liter air. Selain sebagai pemberat, air tersebut berfungsi sebagi pendingin sehinggga saat di pakai akan memberikan rasa nyaman dan sejuk…

Semoga anda tidak mengalami nasib sama denganku,
Selamat mencoba…(dan sukses dengan tambalanya???hehehe)


8 comments:

  1. uhm.....
    ck...ck..ck..ana" bae...

    ReplyDelete
  2. sing bolong ditambal neng tambal ban bae min....
    he he he

    oya alamate ny dadi www.brock7.co.cc

    nek ko pengin,nek bali mampir....tek warai wis....
    apa lewat sms bae ya kena ding

    ReplyDelete
  3. buang bae kasure,,,kasur aneh..!!
    kui li nggo arum jerang..!!du nggo turu,,!?!

    ReplyDelete
  4. segala sesuatu harus dengan ilmunya gan...
    trik tentang memilih kasur angin dan perawatanya..:
    http://kasurpraktis.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. "Sedikit Tips memakai kasur angin :
    Sebelum di isi angin, lebih baiknya kasur tersebut di isi dengan beberapa liter air. Selain sebagai pemberat, air tersebut berfungsi sebagi pendingin sehinggga saat di pakai akan memberikan rasa nyaman dan sejuk…"
    mungkin disini letak kesalahannya mas,kasur angin jangan diisi air,karena selain menyebabkan press an kasur bisa terbuka,juga dapat membuat pori2/hole pada bagian atas kasur yg terlapisi beludru.
    sebaiknya perhatikan hal 2 berikut:
    ....
    klik aj http://www.kasur-angin.com

    ReplyDelete
  6. Sama mas! Saya juga mengalami hal yang saya dengan kasur angin saya. Kalau saya mendingan, pake selama sebulan, dan setelah sebulan lebih seminggu baru mulai merasakan kasur angin saya bocor, kemudian saya coba browsing, ternyata banyak juga yang mengalami kasur anginnya juga mengalami bocor ya. Ternyata bukan saya aja, kalau saya jujur buat menambal kasurnya malas ah, mendingan cari tahu dulu aja, kalau memang seperti yang mas alami, sudah tambal berkali-kali masih kaya gitu juga, mendingan sudah dibuang aja ngga usah ditambal sepertinya ini kasur saya, habis ntar juga palingan begitu lagi, bocor lagi dan bocor lagi. Thanks buat sharingnya ya mas..

    ReplyDelete
  7. Terimakasih, artikelnya sangat bermanfaat, jika anda mencari kasur merk american silahkan cek di sini : http://springbedmalang.com
    WA : 081249676477
    Springbed Malang
    Ruko Karangploso Kavling 3 C, Malang

    ReplyDelete